SARMABA 2019-Substructure: Sebuah Pondasi Relasi Prodi Arsitektur dengan Orang Tua Maba 2019

20 Agu 2019

Sabtu, 20 Juli 2019 Prodi Arsitektur kembali mengadakan Sarasehan Orang Tua Mahasiswa Baru (Sarmaba) Arsitektur 2019. Acara yang diadakan di Amphiteather Gedung Q ini dihadiri oleh 120 mahasiswa baru arsitektur angkatan 2019 bersama orang tua mereka.

Sarmaba yang dimulai pukul 08.00 ini dibuka dengan performance dari mahasiswa arsitektur dan dilanjutkan oleh pengenalan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan oleh Dr. Rudy Setiawan, S.T., M.T. selaku Dekan FTSP dan pengenalan Program Studi Arsitektur oleh Feny Elsiana, S.T., M.T. selaku Sekretaris Prodi Arsitektur. Dalam kesempatan tersebut, dibuka juga sesi tanya jawab yang disambut dengan antusias oleh orang tua mahasiswa baru. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengenalan HIMA Arsitektur oleh Bonafisius Kanda, mahasiswa Prodi Arsitektur angkatan 2018 dan sharing alumni oleh Bramasata Redyantanoe Putra, S.T., M.T., yang merupakan alumni Prodi Arsitektur UK Petra angkatan 2006 sekaligus founder RetDesign.

Selain pengenalan fakultas dan prodi serta sharing dari Hima maupun alumni, hal yang menarik dari Sarmaba kali ini adalah performance drama singkat di setiap pergantian sesi yang dimainkan dengan apik oleh Benjamin, Eugene Jessica dan Zefany Sianipar, mahasiswa arsitektur angkatan 2018, yang menggambarkan kehidupan sehari-hari mahasiswa arsitektur.


Close previewer